HARIANMEMOKEPRI.COM — Rutan Tanjungpinang menerima kunjungan tim BPBD Tanjungpinang dalam rangka pengecekan titik kumpul dan jalur evakuasi, Senin (30/09/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesiapsiagaan terhadap potensi bencana yang mungkin terjadi, seperti kebakaran, gempa bumi, dan banjir.

Kepala Rutan, Yan Patmos, beserta jajaran pejabat struktural menyambut hangat kedatangan tim BPBD. Yan Patmos menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan dari BPBD dalam mendukung upaya mitigasi risiko bencana di lingkungan Rutan Tanjungpinang.

“Keselamatan warga binaan adalah yang paling utama, dan kami sangat membutuhkan dukungan dari instansi terkait, termasuk BPBD,” ujar Yan Patmos

Sementara itu Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Tanjungpinang, Hendri, setelah melakukan pengecekan, menilai bahwa jalur evakuasi serta tanda informasi titik kumpul yang ada di Rutan Kelas I Tanjungpinang telah memadai dan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).