HARIANMEMOKEPRI.COM — Peringati milad ke 35 Institut Agama Islam Miftahul Ulum (IAI Miftahul Ulum) Gubernur Kepri Ansar Ahmad melepas peserta jalan santai, Minggu (15/9/2024) pagi.

Jalan santai yang berlangsung di lapangan IAI Miftahul Ulum, salah satu bentuk kebersamaan dan ajang silaturahmi antar warga, santri dan mahasiswa.

Peringatan Milad ke 35 Miftahul Ulum Tanjungpinang merupakan momen penting untuk merayakan perjalanan dan kontribusi besar dalam dunia pendidikan.

Acara Milad Ke-35 Miftahul Ulum ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti Senam Bersama, Pemotongan Tumpeng oleh Gubernur Ansar, Pemberian Cendramata dan ditutup dengan pembagian doorprize kepada para peserta sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka.

Gubernur Kepri mengatakan pentingnya pendidikan dalam pembangunan dan kemajuan bangsa.

“Melalui pendidikan, kualitas Sumber Daya Manusia dapat ditingkatkan dan kemajuan bangsa di masa sekarang dan masa mendatang sangat ditentukan oleh generasi muda yang akan menjadi penerus bagi bangsa itu sendiri,” kata Ansar Ahmad.

Mengutip perkataan tokoh dunia Nelson Mandela, Ansar menjelaskan Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang dapat kamu gunakan untuk mengubah dunia.