HARIANMEMOKEPRI.COM — Kodim 0315 Tanjungpinang bersilaturahmi dengan veteran sempena Hari Veteran Nasional dan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di Kantor DPC LVRI Tanjungpinang jalan Basuki Rahmat, Kamis (15/8/2024).

Pada kesempatan itu, Dandim 0315 Tanjungpinang Kolonel Inf Eka Ganta Chandra menyerahkan bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada Veteran dan Warakauri Tanjungpinang.

Kolonel Inf Eka Ganta Chandra mengatakan selaku aparat pembina teritorial,pihaknya harus selalu melakukan silaturrahmi bersama semua pihak termasuk kepada Para Veteran.

“Kami hingga saat ini tetap berpegang teguh bahwa Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Untuk itu kami hadir disini berada bersama bapak dan ibu semua,” jelasnya.

Lanjutnya, Kolonel Inf Eka Ganta Chandra juga berharap dengan kegiatan ini dapat tetap terus dilaksanakan dengan tujuan mempererat silaturahmi dan tetap melakukan kontribusi bersama seluruh pihak guna meneruskan perjuangan mempertahankan kedaulatan NKRI terutama di wilayah Kota Tanjungpinang.