HARIANMEMOKEPRI.COM — Pelaksanaan Gawai Rakyat 2024 sempena Hari Jadi Tanjungpinang Ke 240 tahun ditutup Pj Walikota Tanjungpinang Hasan.

Pelaksanaan Gawai Rakyat ini selama tiga hari berturut-turut sejak tanggal 13 -15 Januari 2024 berlangsung begitu meriah dengan menyajikan beragam kebudayaan dan musisi serta pelaku UMKM di seputaran Taman Tugu Sirih Tepi Laut Tanjungpinang.

Pada malam penutupan Gawai Rakyat tersebut juga disejalankan Launching calender of Event Tanjungpinang tahun 2024 oleh Pj Walikota Tanjungpinang didampingi Kadispar Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang.

Pj Walikota Tanjungpinang Hasan menyampaikan dalam memperingati hari jadi Tanjungpinang berbagai rangkaian kegiatan telah dilakukan diawali dengan ziarah makam Pahlawan, upacara di Kantor Walikota Tanjungpinang, hingga Gawai Rakyat saat ini.

Hasan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh OPD bahu membahu menyukseskan kegiatan hari Jadi Tanjungpinang Ke 240 tahun khususnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang.