Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang Serahkan Bantuan Kepada Ratusan Pelaku Usaha IKM dan UKM

21
×

Walikota Tanjungpinang Serahkan Bantuan Kepada Ratusan Pelaku Usaha IKM dan UKM

Sebarkan artikel ini
Rahma menyerahkan bantuan peralatan usaha bagi Industri Kecil Menengah

HARIANMEMOKEPRI.COM — Walikota Tanjungpinang menyerahkan bantuan peralatan usaha bagi Industri Kecil Menengah (IKM) Binaan Pemerintah Kota Tanjungpinang di Gedung Tun Fatimah PKK Senggarang, Kamis (26/2023).

Walikota Tanjungpinang menyerahkan bantuan tersebut bentuk apresiasi dari pemerintah pusat yang masuk ke APBD Perubahan Kota Tanjungpinang atas kinerja Pemko Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang pada hari sebelumnya Rabu 25 Januari 2025 kemarin, Rahma selaku Walikota Tanjungpinang sudah menyerahkan bantuan kepada sebanyak 295 IKM berbentuk barang kebutuhan usaha.

Baca Juga: Pulau Basing Tak Berpenghuni, Namun Banyak Kisah Sejarah

Rahma mengatakan bantuan dihari kedua ini merupakan lanjutan dari bantuan kepada IKM maupun UKM. Total hari ini ada 340 IKM, sehingga jumlah total keseluruhan mulai kemarin hingga kini terdapat 635 IKM maupun UKM. Bantuan kebutuhan yang diberikan berupa mesin jahit obras, espreso, dan grinder, cooper, lender, oven listrik, gerobak dan ampia listrik, ini tentunya sudah sesuai dengan klasifikasi usaha masing masing.

“Tentunya ini menjadi hadiah untuk masyarakat dan kewajiban saya mengembalikan ke masyarakat apa yang dibutuhkan sesuai dengan usaha masing-masing,” ucap Rahma usai menyerahkan langsung bantuan kepada pelaku usaha IKM dan UKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *