Tanjungpinang

Polresta Tanjungpinang Terjunkan Ratusan Personel Pada Milenial Carnival

20
×

Polresta Tanjungpinang Terjunkan Ratusan Personel Pada Milenial Carnival

Sebarkan artikel ini
Ribuan pengunjung menyaksikan millenial Carnival dan Flyover Celebration di Jalan Wiranto Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Polresta Tanjungpinang melaksanakan pengamanan pada acara millenial Carnival dan Flyover Celebration berlangsung di Jalan Wiratno atau tepatnya di bawah Jalan Flyover, Jumat (03/2023) malam.

Masyarakat Tanjungpinang tumpah ruah menyaksikan millenial Carnival dan Flyover Celebration mulai sejak pagi hingga puncaknya di malam hari. Begitu juga pihak kepolisian dari Polresta Tanjungpinang berjaga-jaga di sekitar lokasi acara.

Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto,S.H menjelaskan secara keseluruhan personel gabungan  TNI Polri, Dishub, Satpol PP, tim kesehatan, Damkar di terjunkan sebanyak 550 orang di bagi dengan sesi mulai pagi sampai malam hari.

Baca Juga: Gubernur Kepulauan Riau Bertemu Irjen Pol Tabana Bangun Jalin Silaturahmi

“Mulai pagi tadi pukul 05:30 Wib hingga pukul 18:00 Wib itu kita turunkan 200 orang. Pada malam ini kita turunkan 350 orang, titik pengamanan kita bagi untuk panggung utama sektor kiri dan kanan serta belakang ada juga kita standby kan personel apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Kita juga siapkan escape, water Canon, tim kesehatan dari Polri dan 4 ambulance pada empat titik,” jelas Kompol Hadi Sucipto.

Kabag Ops mengatakan pihaknya juga telah melakukan rekayasa arus lalu lintas dengan sebaik mungkin sehingga masyarakat tidak terganggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *