Tanjungpinang

Konser Musik Juicy Luicy disaksikan Ribuan Penonton, Walikota Batam Ikut Hadir

62
×

Konser Musik Juicy Luicy disaksikan Ribuan Penonton, Walikota Batam Ikut Hadir

Sebarkan artikel ini
Konser musik Juicy Luicy yang berlangsung di Melayu Square Tepi laut Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Konser Musik Juicy Luicy mengguncang masyarakat Tanjungpinang di Halaman Melayu Square Tepi laut Tanjungpinang, Sabtu (28/2023) malam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Konser musik Juicy Luicy ini di saksikan ribuan penonton terutama dari kalangan generasi muda. Juicy Luicy, merupakan band utama yang akan mengisi serangkaian acara bertajuk Seorang Senyawa Fest, hasil kolaborasi Ikasmansa Tanjungpinang, Kagansa’05, Dekranasda Tanjungpinang, yang didukung oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA  BNNK Tanjungpinang Gelar Workshop Penguatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum

Konser musik Juicy Luicy walaupun di tengah – tengah guyuran hujan tidak menyurutkan semangat generasi muda untuk menyaksikan langsung acara tersebut. Mereka hadir dengan menggunakan jas hujan serta payung.

Baca Juga: Kesenian Jaranan Buto Satrio Agung Yakso Berlangsung di Tengah Guyuran Hujan, Masyarakat Antusias Menyaksikan

Selain penampilan Juicy Luicy, Seorang Senyawa Fest juga akan menampilkan band Hompimpa, Road Roots, sunset fashion show dengan talent binaan Dekranasda, dan bazar IKM. Seorang Senyawa Fest ini juga akan disejalankan dengan soft opening Melayu Square.

BACA JUGA  Ratusan Orang Hadiri Deklarasi Menolak Unjuk Rasa Anarkis Terorisme Radikalisme dan Dukungan Pelantikan Presiden Beserta Wakil

Wali Kota Tanjungpinang Rahma, mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Seorang Senyawa Fest. Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi trigger promosi Kota Tanjungpinang.

“Kita juga berharap kegiatan ini mampu sekaligus meningkatkan gairah pariwisata dan ekonomi para pelaku IKM dan UMKM. Tempatkan para pedagang dan pelaku IKM di tempat-tempat yang representatif selama kegiatan, hingga festival ini mampu menjadi sarana pertumbuhan ekonomi pelaku usaha kecil,” jelas Rahma.

BACA JUGA  Kapolresta Tanjungpinang Sebut Situasi Kamtibmas Sampai Saat Ini Berjalan Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *