Tanjungpinang

Band Juicy Luicy Manjakan Telinga Generasi Muda di Tanjungpinang

37
×

Band Juicy Luicy Manjakan Telinga Generasi Muda di Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Poster Band Juicy Luicy yang bakal tampil di Melayu Square Tepi laut Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Band Juicy Luicy bergenre Pop malam ini akan memanjakan telinga para generasi muda/generasi Z di pelataran Melayu Square Tanjungpinang, Sabtu (28/2023).

Band Juicy Luicy dengan memiliki lagu “Sayangnya”…sayangnya kita hanya bisa mengenang, menikmati hujan lebih indah dari kenyataan…penggalan lirik lagu tersebut

Band Juicy Luicy merupakan band utama yang akan mengisi rangkaian acara bertajuk Seorang Senyawa Fest, hasil kolaborasi Ikasmansa Tanjungpinang, Kagansa’05, Dekranasda Tanjungpinang, dan tentu saja didukung penuh oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Bening dan lembutnya vokal Julian Kaisar, mengiringi alunan gitar Denis Ligia, betotan bass Bina Bagja, tabuhan drum Dwi Nugroho, serta syahdunya tiupan saxsophone Zamzam YM merupakan kekuatan grup musik yang terbentuk tahun 2010 lalu. Banyak lirik-lirik lagu Juicy Luicy, seolah menceritakan kehidupan para generasi z. Hingga tak ayal meski tergolong baru di kancah blantika musik tanah air, band ini cepat mendapat hati di telinga pendengarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *