Politik

PDI Perjuangan Tanjungpinang Adakan Rakercab DPC, Diikuti Seluruh Kader Partai

34
×

PDI Perjuangan Tanjungpinang Adakan Rakercab DPC, Diikuti Seluruh Kader Partai

Sebarkan artikel ini
Rakercab DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang melakukan Rakercab (Rapat Kerja Cabang) di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Minggu (3/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dimana dalam Rakercab DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang ini diikuti seluruh kader PDI Perjuangan mulai anak ranting hingga para calon legislatif yang bertarung dalam Pemilu 2024.

BACA JUGA  Rokok Elektrik Beresiko Bagi Kesehatan Manusia

Baca Juga: Imunisasi Hepatitis B Diberikan Kepada Tenaga Kesehatan, Gubernur Ansar: Tenaga Medis Garda Terdepan Pelayanan Masyarakat

Terpantau dalam Rakercab tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Dr H Mohammad Soerya Respationo hadir di tengah – tengah kader PDI Perjuangan.

Ketua Panitia Pelaksana Rakercab, Supriono mengatakan Rakercab PDI Perjuangan Tanjungpinang bertujuan untuk menerima laporan kerja dan masukkan dari PAC sesuai pelaksanaan tugas di wilayahnya.

BACA JUGA  KPU Audiensi dengan Pengurus Matakin di Jakarta

Baca Juga: Berikut Besaran UMK Tahun 2024 Telah Ditetapkan Gubernur Ansar, Ini Dia Besarannya.

“Serta menyampaikan rekomendasi keputusan, instruksi dan kebijakan Partai berdasarkan masukkan dan laporan dari PAC Partai, Badan dan sayap Partai, selaras dengan dinamika perkembangan masyarakat,” jelas Priono.

Pada Rakercab PDI Perjuangan Tanjungpinang tahun 2023 dihadiri 18 orang pengurus DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang, 480 orang pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting dan 65 orang Badan, Sayap Partai serta Komunitas Juang Partai.

BACA JUGA  Wilayah Kecamatan Tanjunpinang Kota Terdapat 55 TPS Dan 1 TPS Rawan Pada Pemilu Mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *