Politik

Ikuti Parade Obor Demokrasi Indonesia 2024, Rahma Mengajak Partai Politik dan Masyarakat Jaga Kondusifitas

33
×

Ikuti Parade Obor Demokrasi Indonesia 2024, Rahma Mengajak Partai Politik dan Masyarakat Jaga Kondusifitas

Sebarkan artikel ini
Walikota Tanjungpinang Hj Rahma saat menerima bendera merah putih pada Parade Obor Demokrasi Indonesia 2024

HARIANMEMOKEPRI.COM — Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengikuti Parade Obor Demokrasi Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Tanjungpinang mulai dari Mall Pelayanan Publik hingga finish di Taman Tugu Sirih Tepi laut, Sabtu (20/2023) pagi.  

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam Parade Obor Demokrasi Indonesia 2024 itu, terlihat Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menyerahkan langsung bendera merah putih serta api obor Demokrasi Indonesia oleh Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang kepada peserta pemilu nomor urut 1 yakni Partai PKB. 

BACA JUGA  Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024, KPU: Calon Gubernur 30 Tahun Dan Calon Walikota 25 Tahun

Selain Walikota Tanjungpinang, tampak juga Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Kapolresta Tanjungpinang, unsur Forkompinda, Ketua Partai Politik dan sejumlah mahasiswa dari Perguruan Tinggi se Kota Tanjungpinang turut serta memeriahkan Parade Obor Demokrasi Indonesia 2024. 

Baca Juga: Polsek Bintan Utara Ringkus Seorang Residivis Pencabulan Anak Dibawah Umur Serta Terancam Hukuman 15 Tahun

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh Bawaslu Kota Tanjungpinang karena kegiatan tersebut merupakan satu satunya di Indonesia dalam Parade Obor Demokrasi Indonesia 2024. 

BACA JUGA  Siapakah Figur Tepat Dampingi Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024 Mendatang ? Salah Satunya Sosok Ini

“Alhamdulillah dengan kegiatan yang pagi ini luar biasa inovatif dan saya yakin mungkin se-indonesia baru hari ini karena biasanya kita melakukan parade itu dari KPU, Bawaslu biasanya belum pernah saya ingat saya dan hari ini dimulai tentu ini merupakan semangat sungguh-sungguh untuk membangun kolaborasi kebersamaan untuk mensukseskan pesta demokrasi,”ungkap Walikota Tanjungpinang Hj Rahma. 

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengajak seluruh Partai Politik di Tanjungpinang dan juga masyarakat untuk menjaga kondusifitas supaya pesta demokrasi lima tahun sekali berlangsung aman dan damai.

BACA JUGA  Tidak Ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Tanjungpinang 2024

Baca Juga: Satlantas Polresta Barelang Amankan Puluhan Unit Sepeda Motor Dalam Antisipasi Balap Liar

“Kita sama-sama menjaga kondusifitas dan kedamaian Tanjungpinang, saling menjaga dan menghargai seluruh peserta pemilu 2024, hari ini kolaborasi kebersamaan untuk menjemput pemilu yang damai,” Imbuhnya.

Masih kata Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, mudah-mudahan kegiatan yang luar biasa Ini yang diinisiasi dari Bawaslu yang tentu bersama-sama damai menjemput satu kesuksesan yang disertai dengan bahagia sehingga Tanjungpinang tetap dalam keadaan aman kondusif saling menghargai dan menghormati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *