Olahraga

PSSI Telah Umumkan Harga Tiket Pertandingan Indonesia dan Argentina 19 Juni Mendatang, Segini Harganya

25
×

PSSI Telah Umumkan Harga Tiket Pertandingan Indonesia dan Argentina 19 Juni Mendatang, Segini Harganya

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat mengumumkan harga tiket pertandingan Indonesia dan Argentina mendatang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Indonesia dan Argentina akan berlaga dalam FIFA Matchday pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (31/2023).

Namun sebelum laga FIFA Matchday Indonesia dan Argentina berlangsung, skuad Garuda terlebih dahulu menghadapi Palestina di tanggal 14 Juni 2023 nanti. 

Oleh karenanya, PSSI telah mengumumkan harga tiket pertandingan Indonesia dan Argentina bagi masyarakat pecinta sepakbola untuk menyaksikan langsung pertandingan Indonesia dan Argentina. 

Baca Juga: Disbudpar Kota Tanjungpinang Berikan Pelatihan Khusus Tentang Konservasi Koleksi Benda

Pembelian tiket Indonesia dan Argentina bisa dilakukan melalui Website PSSI atau www.pssi.org. Pembelian tiket juga dapat melalui Tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun mobile.

Adapun pada 6 Juni dan 7 Juni 2023, penjualan tiket dibuka untuk publik. Pada kesempatan ini seluruh metode pembayaran dapat digunakan.

Pengumuman harga tiket pertandingan Indonesia dan Argentina ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir pada Konferensi Pers di Ruang Press Conference, Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Pemko Tanjungpinang Berikan Bantuan Dana Hibah Kepada 10 Sanggar Seni dan Paguyuban

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan tiket sudah dapat dibeli mulai tanggal 5 Juni 2023. Pada tanggal tersebut, baru pemilik Kartu BRI yang dapat membeli tiketnya. Pemilik kartu BRI dapat menggunakan berbagai sistem pembayaran, mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *