Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

International Friendly Match, Anak Asuh Shin Tae Yong Gagal Raih Kemenangan Dengan Libya

166
×

International Friendly Match, Anak Asuh Shin Tae Yong Gagal Raih Kemenangan Dengan Libya

Sebarkan artikel ini
Pemain Skuad Garuda berusaha merebut bola dengan punggawa Libya dalam laga International Friendly Match, Jumat (5/1/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Timnas Indonesia senior bersua Libya dalam laga International Friendly Match di Stadion Titanic Mardan Palace Sports Complex Turkey, Jumat (5/1/2024).

International Friendly Match ini merupakan laga kedua dimana sebelumnya tanggal (2/1/2024) skuad garuda di bantai 0-4 dengan Libya pada lokasi yang sama.

Dalam pertemuan kedua dengan Libya tersebut, Shin Tae Yong sangat serius pada pertandingan kali ini dengan memberikan hasil yang maksimal.

Laga International Friendly Match dengan Libya ini untuk mempersiapkan Skuad Garuda dalam menghadapi Piala Asia 2023 tanggal 15 Januari mendatang dengan berjumpa Irak di laga pertama Piala Asia 2023 di Qatar

Pada Piala Asia 2023 di Qatar, Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam. Piala Asia 2023 bakal berlangsung dari tanggal 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Pertemuan kedua International Friendly Match dengan Libya, Indonesia lebih dulu 1-0 di menit 6 oleh sepakan Yakob Sayuri.

Namun tiga menit berselang tepatnya menit 9 Libya menyamakan kedudukan 1-1 lewat O. Mukhtar Al Sharemi.

Libya kembali menambahkan keunggulan 2-1 menit 20 lewat A. Ekrawa akibat kesalahan pemain belakang Skuad Garuda sehingga gagal di antisipasi Ernando Ari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *