HARIANMEMOKEPRI.COM — Timnas Indonesia U20 dan Timnas Indonesia U22 mendapatkan dorongan semangat dan motivasi dari Presiden Jokowi pada saat latihan di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Sabtu (01/2023). 

Kedatangan Presiden Jokowi dalam latihan Timnas Indonesia U20 dan Timnas Indonesia U22 langsung berbincang dengan coach Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

“Sore hari ini saya hadir di Gelora Bung Karno untuk memberikan semangat kepada tim U-20 agar mereka tidak larut terus dalam kekecewaan dan kesedihan,” kata Presiden Jokowi dilansir situs resmi PSSI.

Baca Juga: Walikota Tanjungpinang Lakukan Safari Subuh di Masjid Al Hidayah Kampung Bangun Sari

Terhadap pemain Timnas Indonesia U20, Presiden Jokowi meminta para pemain jangan pernah patah semangat dan larut dalam kekecewaan. 

Sedangkan untuk pemain Timnas Indonesia U22 Presiden Jokowi juga meminta fokus dan semangat dalam berlatih demi meraih hasil terbaik pada ajang Sea Games 2023 di Kamboja. 

“Tadi saya sampaikan bahwa ke depan kita ingin memiliki tim yang dibangun sejak awal secara terus menerus, berkepanjangan, sehingga kita bisa mendapatkan sebuah tim nasional yang betul- betul siap,”