Natuna

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah Hadiri Musrenbang Kecamatan Serasan

29
×

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah Hadiri Musrenbang Kecamatan Serasan

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua I DPRD Natuna

HARIANMEMOKEPRI.COM — Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang), Kecamatan Serasan, di gedung pertemuan Kantor Camat Serasan, Jumat, 10 Februari 2023.

Camat Serasan, Supardi menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi prioritas pembangunan kecamatan serasan.

Ia juga berharap usulan pembangunan yang diajukan dapat dijadikan prioritas pembangunan pada 2024 untuk serasan yang lebih maju.

Sementara, Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan, bahwa tugas utama seorang ASN adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Kunker ke Desa Tanjung Setelung

“Tujuan utama dalam pembangunan adalah masyarakat. Bagaimana kita pemerintah daerah dapat merancang sebuah program pembangunan berorientasi pada kepentingan masyarakat. Apapun yang dilakukan pemerintah kabupaten hingga pemerintah desa tujuanya satu, meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Siswandi.

Siswandi juga menegaskan, ASN harus menjadi garda terdepan dalam membatu masyarakat dalam proses birokrasi, administrasi dan membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan sosial.

“Kehadiran ASN harus dapat menjadi bagian dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, tentunya dengan memberikan pelayanan yang maksimal sesuai dengan bidang yang di naungi,” tambah Siswandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *