Nasional

Sambut Abad Kedua Nahdlatul Ulama, Yahya Cholil Staquf Berorasi Mirip Dua Pahlawan Bangsa

42
×

Sambut Abad Kedua Nahdlatul Ulama, Yahya Cholil Staquf Berorasi Mirip Dua Pahlawan Bangsa

Sebarkan artikel ini
Gaya orasi Ketua PBNU Yahya Cholil Staquf sama dengan gaya Bung Karno dan Bung Tomo saat berorasi

HARIANMEMOKEPRI.COM — Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama begitu spektakuler dan megah dengan penampilan para musisi Indonesia papan atas serta luar negeri.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama ini juga mulai dari Presiden Jokowi, Menteri Kabinet Indonesia Maju hingga Wakil Presiden Jusuf Kalla tampak ikut serta.

BACA JUGA  Kapolres Cakhyo Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas

Seluruh Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama menampilkan pertunjukan terbaiknya di hadapan Presiden Jokowi dan Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga: MTQ Kelurahan Kampung Bugis Telah Mendapatkan Juara Terbaik Untuk Ke Tingkat Kecamatan Tanjungpinang Kota

Tak kalah pentingnya juga orasi Ketua PBNU Yahya Cholil Staquf berapi-api didepan jutaan para kader Nahdlatul Ulama dan Presiden Jokowi yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Polres Bintan Beserta Team Tinjau Kampung Tangguh Nusantara

Sebagaimana dalam unggahan akun Instagram Nahdlatul Ulama bercentang biru @nahdlatululama memposting foto Yahya Cholil Staquf saat gaya berorasi di sandingkan dengan Bung Karno dan Bung Tomo dengan gaya orasi yang sama.

Baca Juga: Dibalik Puncaknya yang Indah Ada 3 Kisah Misteri Gunung Lawu, Cek Faktanya

Pada caption Instagram tersebut menuliskan
“Seperti Putra Sang Petir, pekik Gus Yahya Ketua Umum PBNU, membelah lapis-lapis langit. Menusuk tajam. Menggedor jutaan dada. Suaranya bertenaga. Mengandung berton-ton energi magnetis. Membelot jutaan pandang mata dari sudut-sudut sempit di pojok negeri.”

BACA JUGA  BI Hari Ini Resmi Luncurkan Uang NKRI Dengan Desain Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nasional

Kaki angka 7 dan 9 terbuat dari bentuk yang sama, membentuk dua tangan menyatu sebagai simbol persatuan masyarakat Indonesia, walaupun memiliki pendapat yang berbeda-beda. Sementara, dua gelombang dengan arah yang sama di atas dan di bawah merepresentasikan tujuan Indonesia untuk desentralisasi dan memeratakan pembangunan demi mencapai kesetaraan.