Nasional

Cegah Penyebaran Covid-19, Pegawai Kejaksaan Agung Mengikuti Swab Antigen Pasca Libur Lebaran Idulfitri

23
×

Cegah Penyebaran Covid-19, Pegawai Kejaksaan Agung Mengikuti Swab Antigen Pasca Libur Lebaran Idulfitri

Sebarkan artikel ini
Pegawai di lingkungan Kejaksaan Agung mengikuti Swab Antigen

HARIANMEMOKEPRI.COM — Seluruh Pegawai Kejaksaan Agung mengikuti Swab Antigen untuk menghindari penyebaran Subvarian baru Covid 19 Arcturus atau Subvarian Omicron XBB.1.16. 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pelaksanaan Swab Antigen ini berlangsung di depan Gedung Utama Kejaksaan Agung dan berdasarkan perintah dari Jaksa Agung ST Burhanuddin dalam melakukan pencegahan secara dini penyebaran Covid 19 di lingkungan Kejaksaan Agung terlebih lagi pasca libur lebaran Idulfitri 1444 H. 

BACA JUGA  Jika Ibu Mertua Kesepian Menantu pun Menjadi Gigolo

Sebagaimana diketahui bahwa Subvarian Omicron XBB baru dari Covid-19 ini, pertama kali diindentifikasi pada bulan Januari 2023 dan telah dipantau oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sejak 22 Maret 2023 lalu.

Baca Juga: Selaku Inspektur Upacara, Adi Prihantara Memimpin Upacara Gabungan Serta Peringatan Otonomi Daerah ke XXVII

Untuk itu Jaksa Agung ST Burhanuddin berpesan agar seluruh jajaran pegawai Kejaksaan Agung tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA  Ombudsman RI Perwakilan Kepri Kembali Pantau Pelayanan Publik di Bandara Hang Nadim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nasional

Kaki angka 7 dan 9 terbuat dari bentuk yang sama, membentuk dua tangan menyatu sebagai simbol persatuan masyarakat Indonesia, walaupun memiliki pendapat yang berbeda-beda. Sementara, dua gelombang dengan arah yang sama di atas dan di bawah merepresentasikan tujuan Indonesia untuk desentralisasi dan memeratakan pembangunan demi mencapai kesetaraan.