Lingga

Angin Kencang Rusak Satu Unit Rumah, Pasangan Muda Berharap Bantuan Pemerintah

24
×

Angin Kencang Rusak Satu Unit Rumah, Pasangan Muda Berharap Bantuan Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Kondisi satu unit rumah yang rusak akibat terjangan angin kencang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Angin kencang merusak satu unit rumah milik pasangan muda Firdiansyah(24), dan Istri Nadya(21), warga Kampung Hulu, Dusun l Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. Sabtu, (28/23).

Menurut keterangan dari pemilik rumah, Idris (54), anaknya (Firdiansyah_red) bersama sang istri dan juga cucunya, saat ini sedang tidak berada di rumah, dan belum mengetahui peristiwa angin kencang tersebut.

“Anak saya saat ini bekerja mengolah sagu dikampung mertuanya (senempek), mau tidak mau lah harus kerja jauh dikarenakan kondisi ekonomi, ditambah pulak di laut saat ini musim angin kencang, dan sudah satu minggu ini belum ada pulang, nomor teleponnya pun belum bisa dihubungi mungkin biasanya nunggu dia pulang kerja baru bisa ngasi tau,” ungkap Idris.

Baca Juga: Polresta Tanjungpinang Turunkan Ratusan Personel Gabungan Amankan Konser Musik Juicy Luicy

Kata Idris, hal yang bisa dilakukan sementara ini hanya membetulkan beberapa bagian atap yang rusak, karena material rumah yang merupakan bangunan dari awal mulai transmigrasi di Desa Linau ini sudah banyak lapuk dan tak layak pakai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *