HARIANMEMOKEPRI.COM — Perayaan Natal masih di lakukan oleh Keluarga besar Kepolisian Resor Karimun merayakan Natal di Gereja Betel Indonesia bertempat di komplek perumahan Lesing , Rabu (25/2023).

Natal mengangkat Tema “Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Matius 2:12)” dan Sub Tema “Dengan semangat kemurnian hati menyambut kedatangan Kristus melalui peran tugas Polri yang Presisi, Berintegritas mengasihi dan melayani”.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K mengucapkan selamat Natal bagi keluarga besar Polri yang ada di Kabupaten Karimun dan seluruh undangan.

Baca Juga: Sotong Cumi Bakar Ala Kaki 5 Siap pedasnya bikin ngiler!

“Semoga membawa semangat baru dan terus bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai polisi yang membawa damai, dan berharap jajaran Polres Karimun dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh kasih,” pesan Kapolres Karimun.

Sementara itu, Kepala Kemenag Karimun yang di wakili oleh Penyelenggara agama Kristen Pdt Pargaulan Simanjuntak, STh menyatakan terimakasih kepada jajaran Polres Karimun yang telah melaksanakan Natal dan telah mengundang Kemenag