Hukum dan Kriminal

Razia Gabungan TNI Polri di Perkampungan Simpang Dam, Sejumlah Orang Kedapatan Sedang Konsumsi Narkoba

36
×

Razia Gabungan TNI Polri di Perkampungan Simpang Dam, Sejumlah Orang Kedapatan Sedang Konsumsi Narkoba

Sebarkan artikel ini
sejumlah pemuda yang diamankan oleh TNI-Polri dari hasil Razia gabungan

HARIANMEMOKEPRI.COM — Dalam meminimalisir praktik perjudian, penggunaan narkoba serta peredaran barang terlarang, aparat gabungan TNI Polri gelar Razia Gabungan di Perkampungan Simpang Dam Kecamtan Sei Beduk Kota Batam, Selasa (21/2023).

Dalam Razia Gabungan tersebut terdapat beberapa orang diamankan dari dalam lokasi Perkampungan Simpang Dam. Dari sejumlah orang yang diamankan terdapat empat orang sedang mengkonsumsi Narkoba.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N mengatakan, pihaknya melakukan Razia Gabungan ditempat yang diduga sebagai lokasi peredaran narkoba dan praktik perjudian gelanggang permainan (Gelper). Ada belasan mesin judi dan puluhan pecandu berhasil diamankan petugas.

Baca Juga: Mencegah Penyakit Masyarakat Selama Bulan Ramadhan, Polres Bintan Gelar Latpra Operasi Pekat Seligi 2023

“Hari ini kita lakukan razia di Kampung Aceh, Simpang Dam, Batam untuk memberantas peredaran narkoba menjelang bulan suci Ramadhan. Kali ini tim gabungan akan bersinergi melakukan pengamanan dalam proses razia tersebut. Hal ini membuktikan kita serius dalam memberantas perdaran barang terlarang,” ungkap Kombes Pol Nugroho Tri N usai kegiatan.

Kombes Pol Nugroho Tri N menjelaskan, dengan kegiatan ini pihaknya membuktikan bahwa tidak ada toleransi bagi pelaku tindak pidana narkoba dan perjudian yang disinyalir marak terjadi di lokasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *