HARIANMEMOKEPRI.COM — Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika IIA Tanjungpinang kini telah memiliki identitas diri yakni e KTP dari Disdukcapil Kabupaten Bintan, Jumat (19/2023).

Penyerahan secara simbolis e-KTP dari Disdukcapil Kabupaten Bintan tersebut diterima langsung oleh Kalapas Narkotika IIA Tanjungpinang di ruang dinas Kalapas Narkotika IIA Tanjungpinang. 

Penyerahan e KTP ini merupakan kegiatan lanjutan akhir Disdukcapil Kabupaten Bintan yang sebelumnya telah dilakukan sistem pelayanan jemput bola perekaman e KTP terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang. 

Baca Juga: Halal Bi Halal Serta Milad PWKT Batam Ke 14, Dihibur Wayang Kulit Semalam Suntuk Hadirkan Bupati Karanganyar

Sebanyak 134 KTP yang di ajukan, akan tetapi yang berhasil di cetak sebanyak 123 keping e KTP dan diserahkan oleh Disdukcapil Kabupaten Bintan kepada Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang dan 11 KTP yang kurang sedang dilakukan proses cetak

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Edi Mulyono menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam upaya memberikan pelayanan, khususnya kepada Warga Binaan Pemasyarakatan