HARIANMEMOKEPRI.COM — Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH, MH menghargai proses hukum terhadap salah seorang anggotanya inisial ADY dari salah satu Fraksi Partai Politik karena terjerat kasus narkoba di Sebuah Hotel Kota Batam pada Rabu (25/2023) lalu.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mengungkapkan bahwa ini diluar ekspetasi beliau sebagai ketua karena sudah seringkali mengingatkan anggotanya untuk tidak berbuat yang macam-macam sebagai anggota Dewan.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto berharap kepolisian juga harus menelusuri dan mengusut tuntas sumber dan operasinya para pengedar dan bandar narkoba tersebut, dirinya yakin polisi mampu lakukan itu.

Baca Juga: Adi Prihantara Hadiri FGD Prosedur Standar Surat Rekomendasi dan Surat Identitas Transportasi Tertentu

“Saya sangat apresiasi kerja Kasat Reserse, BNN dan Granat terkait kasus narkoba selama ini. Saya menghargai proses hukum yang ada dan saya serahkan kepada pihak kepolisian. Saya berharap ini pertama dan terakhir, semoga kasus ini mejadi pelajaran bagi yang lain dan tidak terjadi lagi,saya ingin anggota Dewan menjaga harkat dan martabat baik dalam tugas dan diluar tugas. Segala tindakan harus sebagai contoh dan panutan untuk masyarakat,” kata Ketua DPRD Batam Nuryanto dari Fraksi PDI-Perjuangan, Jumat (27/2023).