HARIANMEMOKEPRI.COM — Dalam menggali bibit-bibit petinju muda, Komando Operasi Udara (Koopsud) I mengadakan Dragon Head Championsip Piala Pangkoopsud I .

Pertandingan Tinju ini berlangsung di Beach Club Bengkong Kota Batam, Sabtu (19/10/2024) malam dengan melibatkan 84 orang petinju profesional berasal dari Tanjungpinang, Batam serta negara tetangga Singapura.

Turnamen tinju yang dimaksudkan menjaring bibit petinju baru di Provinsi Kepri ini, akan mempertandingkan dua kelas, yakni kelas profesional dan amatir dengan empat kategori, masing-masing kategori terbaik, terfavorit, boxer militer dan dragon.

Acara tersebut tidak hanya menampilkan para petinju dari kalangan militer, tetapi juga membuka kesempatan bagi petinju sipil untuk ikut serta. Kehadiran Danlanud HNM menjadi simbol dukungan penuh terhadap pembinaan olahraga di kalangan militer dan masyarakat.

Turnamen tersebut dibuka secara langsung oleh Pangkoopsud I Marsdya TNI Mohammad Nurdin dalam hal ini diwakili Kaskoopsud I, Marsma TNI Prasetiya Halim, didampingi Asintel Koopsud I, Danpom Koopsud I, Danlanud RHF, Danlanud HNM, Kasubdis Litpers Dispamsanau, Ketua Koni Kepri dan Kadispora Kota Batam.