Tanjungpinang

Sejumlah Sarana Prasarana Kebersihan Lingkungan Diberikan Kepada Bank Sampah Dan Proklim Per Kecamatan

43
×

Sejumlah Sarana Prasarana Kebersihan Lingkungan Diberikan Kepada Bank Sampah Dan Proklim Per Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Sarana dan prasarana kebersihan tong sampah yang diberikan kepada Bank sampah dan Proklim

HARIANMEMOKEPRI.COM —  Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menyerahkan bantuan sarana dan prasarana kebersihan kepada Bank Sampah dan Proklim pada masing-masing Kecamatan, Kamis (14/2023).

Bantuan sarana dan prasarana kebersihan Walikota Tanjungpinang Hj Rahma tersebut melalui Dinas Lingkungan Hidup Tanjungpinang berupa tong sampah dan baju seragam.

Baca Juga: Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Bersama BNNK Lakukan Test Urine Secara Acak Terhadap Petugas

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengatakan bantuan sarana dan prasarana kebersihan ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi kepada kelompok Proklim dan kelompok Bank Sampah yang telah aktif melaksanakan kegiatan sosial.

“Pemberian bantuan ini merupakan pengakuan terhadap partisipasi aktif dari Proklim dan Bank Sampah yang telah melaksanakan upaya mitigasi terhadap kebersihan lingkungan, khusunya di Kota Tanjungpinang,” jelas Walikota Tanjungpinang Hj Rahma. 

Baca Juga: Polsek Gunung Kijang Ringkus Tiga Pelaku Curanmor Saat Korban Cari Nafkah Malam Hari

Masih kata Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menyampaikan bahwa kebersihan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat.

“Dalam kehidupan sehari-hari kebersihan itu adalah hal yang sangat penting, maka menjaga kebersihan itu harus dari kesadaran dari diri kita sendiri,”

Baca Juga: Gubernur Kepri Ansar Ahmad Pastikan Kota Batam Aman Dan Nyaman Bagi Para Turis Mancanegara Maupun Domestik

“Oleh sebab itu atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada Tim Proklim dan Tim Bank sampah sebagai pelopor kebersihan yang membantu Pemerintah dalam memberikan edukasi dan kesadaran bagi seluruh masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan,” lanjutnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *