Scroll untuk baca artikel
Tanjungpinang

Sebagai Pusat Pembinaan Al Quran Serta Keinginan Alm Ayah Syahrul, Rumah Susun Quran Center Di Bangun

12
×

Sebagai Pusat Pembinaan Al Quran Serta Keinginan Alm Ayah Syahrul, Rumah Susun Quran Center Di Bangun

Sebarkan artikel ini
Peletakkan Batu Pertama pembangunan Rumah susun Quran Centre di Bukit Manuk Kelurahan Kampung Bugis

HARIANMEMOKEPRI.COM — Walikota Tanjungpinang Hj Rahma bersama Anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Susun Quran Center Syahrul Quran di Bukit Manuk Kelurahan Kampung Bugis,Selasa (08/2023) sore pukul 16:00 Wib.

Pada Peletakan Batu pertama pembangunan Rumah Susun Quran Center Syahrul Quran ini, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengatakan Quran Center Kota Tanjungpinang adalah sebagai pusat pembinaan dan pengembangan Alquran dalam membangun dan mencetak generasi Qurani yang berakhlakul karimah serta persiapan dalam perlombaan MTQ STQ baik tingkat kecamatan kota provinsi bahkan nasional khususnya kurang senter Kota Tanjungpinang saya ini berada di bawah naungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Baca Juga: Empat Terdakwa Korupsi Belanja Hibah Dispora Provinsi Kepulauan Riau Dikenakan Tuntutan 7 Tahun Penjara

“Alhamdulillah atas izin Allah pembangunan Rumah Susun Quran Center bersama anggota DPR RI Ibu Cen Sui Lan mudah-mudahan berjalan dengan lancar sesuai yang diinginkan. Maka lengkaplah fasilitas Quran Center yang menjadi kebanggaan masyarakat Tanjungpinang,” jelas Walikota Tanjungpinang Hj Rahma.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma melanjutkan dengan adanya pembangunan ini menjadi motivasi serta semangat anak anak dalam menimba ilmu di Quran Center Syahrul Quran tersebut. Pembangunan Quran Center ini bersumber dari dana APBN dan aspirasi DPR RI Cen Sui Lan.

Baca Juga: Tiga Orang Terdakwa Tindak Pidana Korupsi Belanja Hibah Tahun 2020 Dilimpahkan Jaksa Penuntut Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *