Scroll untuk baca artikel
Tanjungpinang

Polresta Tanjungpinang Turunkan Ratusan Personel Gabungan Amankan Konser Musik Juicy Luicy

10
×

Polresta Tanjungpinang Turunkan Ratusan Personel Gabungan Amankan Konser Musik Juicy Luicy

Sebarkan artikel ini
Para Pengunjung saat memesan tiket untuk menyaksikan konser musik Juicy Luicy di Halaman Melayu Square Tepi laut Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Polresta Tanjungpinang mengamankan perhelatan konser musik Juicy Luicy yang berlangsung di halaman Melayu Square Tepi laut Tanjungpinang, Sabtu (28/2023).

Polresta Tanjungpinang telah menyebar para personel di beberapa titik lokasi bersama personil gabungan dari TNI-POLRI Satpol PP, Dishub dan petugas Damkar.

Kabagops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto,S.H menjelaskan pada kegiatan hari ini mulai dari siang dari Dekranasda yang sedang berlangsung seperti bazar dan fashion show dilanjutkan pergelaran musik.

Baca Juga: Karang Taruna Bersama Pemprov Kepri Gelar Beragam Kegiatan Serta Peresmian Flyover

“Kita dari Polresta gabungan seluruhnya dengan unsur TNI serta unsur terkait sekitar 450 orang pengamanan terdiri dari TNI-POLRI Satpol PP Dishub serta Damkar,” jelas Kabagops Polresta Tanjungpinang

Kompol Hadi menambahkan terkait rekayasa arus lalu lintas, mengingat Jln H Agus Salim merupakan satu arah di alihkan ke jalur atas dan kembali ke arah rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *