HARIANMEMOKEPRI.COM — Polresta Tanjungpinang menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada Personel Polresta Tanjungpinang di Halaman Mapolresta Tanjungpinang, Senin (08/2023) pagi. 

Dalam pelaksanaan Sertijab tersebut, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu memimpin upacara Sertijab terhadap para personel yang pindah tugas. 

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu juga memberikan arahannya kepada para pejabat yang baru dilantik bisa langsung melakukan tugasnya masing-masing sesuai dengan amanah yang diberikan. 

Baca Juga: Ketidakjelasan Siapa Pembeli Pulau Potoh, Surat Lahan Seluas 5,5 Ha Diminta Aparat Desa Untuk Di Ganti Rugi

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu menyampaikan pada Sertijab hari ini ada beberapa jabatan yang diserahterimakan termasuk Kabag Sumda, Kasatreskrim, Kapolsek KP3, Kapolsek Bandara RHF dan Kapolsek Tanjungpinang Kota. 

“Hari ini sudah dilakukan Sertijab dan langsung melaksanakan tugasnya masing-masing. Kepada pejabat yang baru ini sudah beberapa kali masuk ke Tanjungpinang sehingga sudah mengerti situasi kondisi dan lapangan maupun Personel yang ada agar bisa meningkatkan kelebihan yang ada dalam hal melayani masyarakat,” jelas Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.