HARIANMEMOKEPRI.COM  —  Walikota Batam dan juga ketua PW DMI Kepri Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan Pengurus masjid dan masyarakat se Kota Tanjungpinang di Masjid Khadijah Zainal Nurul Haq Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota,  Selasa (04/2023).

Pada pertemuan silaturahmi ini, selain Ketua PW DMI Kepri Muhammad Rudi, juga terlihat Walikota Tanjungpinang Hj Rahma beserta jajarannya. Dalam kesempatan tersebut Ketua PW DMI Kepri Muhammad Rudi berinteraksi dengan para jamaah membahas tentang kemakmuran masjid.

Baca Juga: Perdana Event OCBC National Championships – Singapore, 139 Pembalap Sepeda Internasional Berlaga di Bintan

Ketua PW DMI Kepri Muhammad Rudi mengatakan dirinya hadir pada hari ini posisi sebagai ketua PW Dewan Masjid Indonesia Provinsi Kepulauan Riau dengan posisi ini ia akan berkeliling se Provinsi Kepri untuk mengecek bagaimana kelayakan Masjid Masjid yang ada.

“Karena saya punya tanggung jawab bagaimana Masjid Masjid di Provinsi Kepulauan Riau, tapi kalau tidak layak tentu ada solusi dari kita bagaimana penyelesaiannya. Karena salah satu tugas daripada DMI memakmurkan masjid dan dimakmurkan masjid, maka kesempurnaan masjid menjadi bagian dari tugas silaturahmi pada hari ini,” ungkap Walikota Batam Muhammad Rudi tersebut.