Tanjungpinang

Hadiri Rapat Koordinasi BP KPBPB, Sekda Paparkan Keunggulan Berinvestasi di Tanjungpinang

26
×

Hadiri Rapat Koordinasi BP KPBPB, Sekda Paparkan Keunggulan Berinvestasi di Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Sekda Kota Tanjungpinang Zulhidayat dalam memberikan paparannya dalam Rakor dan Konsolidasi lahan di kawasan Free Trade Zone

HARIANMEMOKEPRI.COM — Sekda Kota Tanjungpinang Zulhidayat menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi lahan di kawasan Free Trade Zone (FTZ) yang digelar Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (BP KPBPB) Bintan Wilayah Kota Tanjungpinang di Hotel CK Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8 Atas Tanjungpinang, Kamis (16/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Baca Juga: Sah !! APBD 2024 Provinsi Kepri Ditetapkan Sebesar Rp4,329 Triliun

BACA JUGA  Maraknya Gelandangan di Kota Tanjungpinang, Ini Tanggapan Dari Dinsos

“Pemko Tanjungpinang mengapresiasi kepada BP KPBPB Bintan wilayah Tanjungpinang karena telah melaksanakan acara pada hari ini,” kata Sekda Kota Tanjungpinang Zulhidayat dalam sambutannya.

Ia mengatakan, kehadiran KPBPB di Tanjungpinang harus disyukuri, karena tidak semua daerah memiliki keunggulan seperti di Tanjungpinang.

Baca Juga: Perhimpunan Hakka Indonesia Kepri Bikin Pengecekan Kesehatan Gratis Dengan Datangkan Dokter Taiwan

BACA JUGA  Bangun Hubungan Silaturahmi, Tiga Pilar Kebersamaan Organisasi Bersihkan Taman Tugu Sirih

KPBPB hanya berada di empat daerah di Indonesia diantaranya Pulau Bintan termasuk wilayah Tanjungpinang, Batam, Karimun dan Sabang.

Menurutnya, investor saat ini tengah melirik seluruh daerah Indonesia untuk berinvestasi. Semua daerah juga berlomba-lomba untuk menarik investor datang, termasuk juga negara tetangga seperti Malaysia, Singapura hingga negara kawasan Asean lainnya.

Baca Juga: Empat Orang Pelaku Pencabulan Anak Bawah Umur Kini Diamankan Polsek Bintan Timur

BACA JUGA  Belasan Pejabat Eselon II Dirotasi, Riono Jabat Kepala Bappelitbang Teguh Ahmad Syafari Kadisdik

Sekda mengibaratkan menarik investasi merupakan suatu kompetisi, tentunya harus ada kiat-kiat atau strategi supaya dapat memenangkan kompetisi dalam hal ini menarik investor datang berinvestasi.

“Tidak lain tidak bukan, untuk memenangkan kompetisi pasti kelebihan apa yang kita tawarkan kepada investor supaya mereka mau berinvestasi di Tanjungpinang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *