HARIANMEMOKEPRI.COM — Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Navigator Arief Budiman menghadiri malam penutupan STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang di halaman Terminal Sei Carang Bintan Center, Jumat (18/2023) malam.

Diketahui bahwa STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang digelar selama lima hari mulai tanggal 13 -17 Maret 2023 dengan berbagai cabang perlombaan.

Dalam sambutan Walikota Tanjungpinang Hj Rahma yang menutup STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang mengatakan bahwa pelaksanaan STQH memiliki makna yang sangat penting dengan nilai-nilai sakral yang perlu diambil dan renungkan dalam kehidupan sehari-hari 

Baca Juga: Museum Fatahillah yang Indah dan Kokoh tapi Miliki Kisah Mistis Serta Pilu, Inilah Kisah Selengkapnya

Karena dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran spiritual tentang arti pentingnya ajaran Alquran yang harus kita jadikan sebagai Motivasi dasar dalam membangun kepribadian umat Islam dewasa ini.

“Dengan pelaksanaan ini kita jadikan tidak hanya sekedar aja untuk mengukir prestasi semata melainkan lebih daripada itu sebagai sarana peredam rasa kebersamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai Islami dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang agamis,” jelas Walikota Tanjungpinang Hj Rahma.