Tanjungpinang

Bersama Dinas Terkait, Hasan Tinjau Kondisi Pelantar Serta RTLH Wilayah Senggarang

150
×

Bersama Dinas Terkait, Hasan Tinjau Kondisi Pelantar Serta RTLH Wilayah Senggarang

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Tanjungpinang Hasan bersama dinas terkait melihat langsung kondisi RTLH RW 01 Senggarang, Senin (29/1/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Menindaklanjuti hasil pertemuan bersama masyarakat Senggarang beberapa waktu lalu, Pj Walikota Tanjungpinang meninjau beberapa lokasi Pelantar Buton Senggarang dan Rumah Tidak Layak Huni.

Dari peninjauan itu terdapat sebuah Pelantar Senggarang dengan panjang 250 meter lebar 2,8 meter mengalami kerusakan, konstruksi Pelantar tampak retak dan menurun.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ada beberapa masukan waktu itu, mereka keluhkan soal Pelantar ini. Kemarin dijelaskan bahwa sebagian besar Pelantar ini dibangun seluruhnya swadaya masyarakat, memang ada juga pemerintah yang membangunnya,” jelas Hasan, Senin (29/1/2024)

Kawasan Senggarang merupakan salah satu wilayah pesisir di Tanjungpinang dengan beragam suku agama dan budaya sehingga Senggarang adalah Kampung Toleransi atau Kampung Pancasila.

BACA JUGA  Pemko Tanjungpinang Menetapkan Jam Operasional THM Selama Bulan Ramadhan

Peninjauan yang dilakukan Pj Walikota Tanjungpinang tersebut bersama Kadis PUPR, Kadis Perkim, Bappelitbang Tanjungpinang, Lurah Senggarang dan Camat Tanjungpinang Kota.

Hasan menyampaikan ia turun bersama PUPR, Perkim untuk menghitung berapa biaya dalam melakukan revitalisasi serta merombak terhadap Pelantar Senggarang.

Pelantar Senggarang atau biasa disebut Pelantar Pukat/Buton selalu digunakan sebagai tempat penyeberangan dari Senggarang ke Pelantar 1 Tanjungpinang

BACA JUGA  Semarak Festival Kepri Lantern, Ribuan Peserta Tampilkan Budaya Tradisional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *