Tanjungpinang

Berkunjung Di Tanjungpinang, Komisi IX DPR RI Lakukan Reses Bahas Kesehatan

74
×

Berkunjung Di Tanjungpinang, Komisi IX DPR RI Lakukan Reses Bahas Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Rapat Kerja Komisi IX DPR RI di Kantor Walikota Tanjungpinang, Rabu (28/2/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Komisi IX DPR RI melakukan kunjungan kerja di Pemerintah Kota Tanjungpinang, Rabu (28/2/2024).

Rombongan Komisi IX DPR RI tiba di Bandara RHF Tanjungpinang pukul 11:00 WIB menggunakan pesawat Batik Air dari Jakarta.

Setibanya di Tanjungpinang, Rombongan Komisi IX DPR RI ini disambut Pj Walikota Tanjungpinang beserta OPD Tanjungpinang.

Selain Komisi IX DPR RI, juga terdapat Dirjen Yankes Kementerian Kesehatan RI, Direktur Utama BPJS ketenagakerjaan , Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Kementerian Ketenagakerjaan RI

Plt Direktur Advokat dan hubungan antar lembaga BKKBN RI, Kepala Pusat Data dan Informasi BP2MI Pusat, Kepala Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Sumbar Riau dan Deputi Sekretariat Badan BPJS Ketenagakerjaan.

Dilanjutkan rapat kerja oleh Komisi IX DPR RI dipimpin Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Dr Hj Kurniasih Mufidayati mengapresiasi peningkatan angka harapan hidup serta penurunan angka Stunting dari 18 ke 15 persen.

“Di 2024 kita menargetkan secara nasional 14 persen, mudah-mudahan bisa meng endors untuk target nasional ke 14 persen karena tinggal sedikit lagi mencapai target nasional,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *