HARIANMEMOKEPRI.COM — Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) menggelar kegiatan “Gerakan Pangan Murah” yang dilaksanakan di lapangan Jalan Sultan Mahmud Tanjung Unggat, Jumat (17/2023).

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, yang meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Gerakan Pangan Murah ini mengucapkan terima kasih kepada distributor-distributor, Perum Bulog, UKM/IKM, Bank Indonesia, Gerai Pangan dan yang lainnya yang sudah ikut meramaikan Bazaar dalam Gerakan Pangan Murah.

“Tentunya harga yang dijual di Gerakan Pangan Murah ini lebih murah dari harga di pasar,” lanjut Walikota Tanjungpinang Hj Rahma.

Baca Juga: Ternyata Ini Makna Lagu Pop Minang Bibia Merah, Berikut Penjelasan Serta Lirik Lagunya

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menghimbau kepada seluruh distributor untuk tidak menaikkan harga bahan pangan pokok menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1444H.

Bazar Gerakan Pangan Murah yang akan berlangsung mulai hari ini Jumat (17/2023) sampai hari Minggu (19/2023) diharapkan dapat membantu masyarakat membeli kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau namun tetap dengan kualitas yang bagus.