Tanjungpinang

Balai Nikah Diresmikan Rahma, Sebagai Alternatif Untuk Akad Nikah Selain di KUA

50
×

Balai Nikah Diresmikan Rahma, Sebagai Alternatif Untuk Akad Nikah Selain di KUA

Sebarkan artikel ini
Peresmian Balai Nikah di Mall Pelayanan Publik Jln H Agus Salim Tepi Laut Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Walikota Tanjungpinang Hj Rahma meresmikan Balai Nikah di Mall Pelayanan Publik Jln H Agus Salim Tepi Laut Tanjungpinang, Senin (18/2023).

Balai Nikah yang diresmikan Walikota Tanjungpinang Hj Rahma ini bertujuan sebagai alternatif bagi yang ingin melangsungkan akad nikah selain di Kantor Urusan Agama. 

Baca Juga: Sekdaprov Kepri Adi Prihantara Pimpin Peringatan Harhubnas 2023 Tingkat Provinsi Kepri

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengatakan hadirnya balai nikah merupakan komitmen dari Pemko Tanjungpinang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini bukti komitmen pemerintah memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat, besar harapan kami kepada Kemenag ini bisa dimanfaatkan dan jadi alternatif selain di KUA masing-masing,” jelas Walikota Tanjungpinang Hj Rahma. 

Baca Juga: Peringatan Harhubnas 2023, Danlanud RHF Tanjungpinang Hadiri Peringatan di Gedung Daerah

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma juga berpesan kepada Kepala DPMPTSP Tanjungpinang beserta jajaran untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

“Tentunya harus banyak inovasi, harus buktikan betul-betul kemudahannya, terjamin rasa nyaman, bersih, sehingga tidak ada hal-hal yang membuat masyarakat menjadi terkendala dalam mengurus segala sesuatu di Mal Pelayanan Publik,” ujarnya.

Baca Juga: Penampilan Andra Respati Hibur Masyarakat Dalam Open Turnamen Lunang Cup Kabupaten Pesisir Selatan

lanjut Rahma, atas komitmen Pemko Tanjungpinang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, MPP dapat hadir di Tanjungpinang, kendati dalam membangun menggunakan dua tahun anggaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *