HARIANMEMOKEPRI.COM — Beberapa hari belakangan ini wilayah Kota Tanjungpinang dan sekitarnya diguyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi, hal tersebut menimbulkan sejumlah kerawanan berupa bencana alam baik pohon tumbang maupun banjir.

Menyingkapi hal tersebut jajaran Polresta Tanjungpinang mengintensifkan patroli di daerah rawan bencana alam di wilayah Kota Tanjungpinang yang di anggap rawan sering terjadi bencana. Pihak Kepolisian lakukan inovasi dalam patroli yaitu mengunjungi daerah-daerah rawan bencana alam. Dalam patroli dilakukan secara dialogis dengan memberi pesan kamtibmas kepada warga untuk waspada bencana alam, Selasa (24/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto, S.H., mengatakan, pada musim penghujan ini Polresta Tanjungpinang bersama Polsek jajaran terus meningkatkan kegiatan patroli dengan sasaran daerah rawan bencana alam. Tujuannya mengingatkan warga agar waspada cuaca saat ini yang dapat mengakibatkan terjadinya bencana alam.