HARIANMEMOKEPRI.COM — Malam penutupan STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang berlangsung meriah di halaman Terminal Sei Carang Bintan Center, Jumat (17/2023) malam.

Terpantau sejak ba’da isya masyarakat Tanjungpinang memadati area STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang sambil menikmati berbagai pertunjukan serta menyaksikan para pemenang lomba STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang.

Pada penutupan STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang para pemenang kembali akan diseleksi kembali oleh LPTQ untuk menghadapi STQH ke X tingkat Provinsi Kepri di Tanjung Balai Karimun.

Baca Juga: Apa Itu Joget Pargoy Yang Ada Di Tiktok, Bagaimana Awal Mulanya ? Berikut Penjelasannya

Adapun sebagai juara umum STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang yakni Kecamatan Tanjungpinang Timur, juara umum kedua Kecamatan Tanjungpinang Barat, Juara ketiga Tanjungpinang Kota dan Juara keempat Bukit Bestari.

Dalam sambutan Walikota Tanjungpinang Hj Rahma yang menutup STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang mengatakan bahwa pelaksanaan STQH memiliki makna yang sangat penting dengan nilai-nilai sakral yang perlu diambil dan renungkan dalam kehidupan sehari-hari