HARIANMEMOKEPRI.COM — Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, keluarga besar MWCNU Batam Kota menyembelih 7 ekor hewan qurban terdiri 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing di halaman Sekretariat MWCNU Batam Kota,  Minggu (02/2023).

Ketua MWCNU Batam Kota M Romli, mengapresiasi kepada para pesertan qurban yang sudah menyisihkan hartanya untuk melaksanakan qurban pada momentum Idul Adha 1444 H.

Baca Juga: Berikan Pendidikan Kepada Anak Panti Asuhan, Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Unrika Adakan Bakti Sosial

“Semoga dengan pelaksanaan qurban ini dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dan serta lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT,” ucap Romli.

Sedangkan untuk pendistribusian daging qurban sendiri diberikan kepada seluruh Banom NU Kota Batam dan yang berhak menerimanya yaitu sebanyak 280 paket daging qurban.

Baca Juga: PJSB Singapore Lakukan Ibadah Qurban Dengan Salurkan Daging Ke Setiap Masjid Hingga Pondok Pesantren

“Alhamdulillah untuk tahun ini, MWCNU Batam Kota mendapatkan bantuan 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing dari warga NU Batam Kota mudah – mudahan tahun depan kita dapat melaksanakannya kembali dan lebih banyak tentunya dari 1 ekor sapi menjadi 2 ekor sapi dan lebih banyak lagi kambing dari masyarakat sekitar yang di percayakan kepada MWCNU Batam Kota,” ungkap Romli melanjutkan.