Politik

Tausiyah Agama Pemko Tanjungpinang, Zulhidayat Inginkan Tingkatkan Pelayanan Secara Maksimal

41
×

Tausiyah Agama Pemko Tanjungpinang, Zulhidayat Inginkan Tingkatkan Pelayanan Secara Maksimal

Sebarkan artikel ini
Ust Drs Raja Sofyan ketika menyampaikan ceramah agama di hadapan ASN Pemko Tanjungpinang, Jumat (19/1/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Dalam meningkatkan kualitas iman dan taqwa, seluruh OPD dan ASN Pemko Tanjungpinang ikuti Tausyiah agama di Masjid Nur Ar Rahmah Quran center Kelurahan Kampung Bugis, Jumat (19/1/2024) pagi.

Tausyiah agama ini merupakan puncak rangkaian peringatan Hari jadi Tanjungpinang ke 240 tahun diawali dari ziarah makam Pahlawan dan kini tausyiah agama.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tampak seluruh ASN dan Kepala OPD mendengarkan ceramah agama yang disampaikan Ust Drs Raja Sofyan dengan menyampaikan tentang islam mengajarkan kebaikan, lemah lembut, senyum, sedekah dan pelayanan yang baik kepada sesama.

“Kenapa lelaki itu suka betah duduk di kedai kopi karena pelayanan yang baik, ini suami pulang ke rumah istri tidak memberikan pelayanan baik. Maka dengan suami lemah lembut sebagaimana di ajarkan Siti Aisyah dengan Baginda Nabi Muhammad,” jelas Raja Sofyan.

BACA JUGA  Pemko Tanjungpinang Siap Dukung Program Strategis Nasional

Ia menjelaskan terlebih lagi dalam berdinas khususnya sebagai ASN patuhi dengan pimpinan dengan baik. Maka berikan kebaikan dengan lemah lembut apabila terdapat kesalahan tegur dengan cara yang lemah lembut.

“Kita akan bisa bersatu apabila kita selalu musyawarah. Kita sebagai manusia ada kebaikan dalam diri diibaratkan madu, bayangkan tidak ada musyawarah one man show maka bisa hancur,” lanjutnya.

BACA JUGA  Deklarasi Pemilu Damai Aliansi Darurat Demokrasi Indonesia, Sebagai Bentuk Pemilu 2024 Berjalan Luber Dan Jurdil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *