Politik

Kalangan Artis Hingga Tokoh Masyarakat Dukung Yan Fitri Sebagai Gubernur Kepri

101
×

Kalangan Artis Hingga Tokoh Masyarakat Dukung Yan Fitri Sebagai Gubernur Kepri

Sebarkan artikel ini
Mulai Kalangan artis hingga tokoh masyarakat kepada Yan Fitri sebagai Gubernur Kepri, Kamis (18/4/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah dikabarkan akan maju sebagai calon Gubernur Kepri pada Pilkada bulan November 2024 mendatang.

Nama Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Provinsi Kepulauan Riau. Yan Fitri, yang merupakan putra daerah asal Kepri, saat ini menjabat sebagai Kapolda Kepri sejak tanggal 7 Desember 2023.

Banyak dukungan yang mengalir kepada Yan Fitri untuk maju dalam pertarungan Gubernur Kepri pada Pilkada yang akan datang. Elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, LSM, dan Ormas di Kepri, siap mendukung Yan Fitri dengan dukungan sebesar 50 persen, menjadi salah satu faktor penting bagi Yan Fitri untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri.

Tidak hanya itu, dukungan juga datang dari kalangan artis. Presenter Brownis Ruben Onsu, artis legenda Nia Daniati, serta perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan, secara terbuka menyatakan dukungan mereka kepada Yan Fitri untuk menjadi Gubernur Provinsi Kepri.

Dalam unggahan video di akun TikTok @Kepulauan Riau Indonesia, Ruben Onsu menyatakan keyakinannya bahwa Provinsi Kepri akan maju di bawah kepemimpinan Irjen Yan Fitri.

“Mendukung bang Yan Fitri jadi Gubernur Kepri. Yakin ditangan bapak, Kepri jadi maju,” ungkap Ruben Onsu dalam video tersebut, pada Kamis (18/4/2024).

Sementara itu, penyanyi legenda Nia Daniaty mengajak masyarakat Kepri untuk mendukung Kapolda Kepri ini menjadi Gubernur Kepri periode 2025-2030.

“Masyarakat Kepri, ayok kita dukung Bapak Yan Fitri jadi Gubernur nanti,” ucap Nia Daniati.

Ivan Gunawan, presenter dan perancang busana, juga menegaskan dukungannya kepada Yan Fitri untuk menjadi Gubernur Kepri.

“Ingin mendukung dan mendoakan agar Bapak Irjen Yan Fitri jadi Gubernur Kepri. Insya Allah,” kata Ivan.

Dukungan juga datang dari salah satu tokoh masyarakat, Andi Cori Patahudin, yang menyatakan kesiapannya dalam mendukung Yan Fitri menjadi Gubernur Kepri karena Kepri adalah Kita.

“Bang Yan Fitri akan mewakafkan diri kepada Kepri dan menjaga marwah Kepri menjadi lebih baik. Mari kita bersama-sama mempublikasikan Yan Fitri maju sebagai Gubernur Kepri,” terang Andi Cori.

Andi Cori menambahkan, keseriusan Yan Fitri dalam maju sebagai Gubernur Kepri sudah tercermin sebagai figur baru dalam kepemimpinan di Provinsi Kepri.

“Dengan slogan Kepri adalah Kita, mari bersama-sama membangun Kepri tanpa memandang kelompok dan golongan,” tambah Cori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *