Pendidikan

Ratusan Paket Bantuan Peralatan Sekolah Dibagikan Bagi Siswa Pesisir Kota Tanjungpinang

17
×

Ratusan Paket Bantuan Peralatan Sekolah Dibagikan Bagi Siswa Pesisir Kota Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Penyerahan simbolis paket peralatan sekolah oleh Kadisdik Tanjungpinang, Ketua Asparnas Kepri dan Direktur Lion Club Singapura di SDN 008 Tanjung Sebauk Darat, Senin (20/5/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Ratusan paket bantuan peralatan sekolah diberikan kepada siswa-siswi pesisir Kota Tanjungpinang, Senin (20/5/2024).

Salah satunya bantaun yang diberikan adalah siswa-siswi SDN 008 Tanjung Sebauk Darat, Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Bantuan ini merupakan hasil kolaborasi antara Disdik Tanjungpinang, Asparnas Kepri, dan Lion Club Singapura. Paket bantuan berupa tas sekolah, topi, handuk, alat tulis, tumbler, serta susu.

Kadisdik Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari, mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini dihadiri langsung oleh Ketua Asparnas Kepri, Mulyadi Tan, dan Richard Goh, Direktur Lion Club Singapura.

“Mereka memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk anak sekolah sebanyak 261 paket perlengkapan sekolah yang dibagikan di tiga titik, yakni SDN 008, 006, dan 010,” jelas Teguh.

Teguh berharap bantuan tersebut dapat terus ditingkatkan dan menjadi rutinitas setiap tahun sehingga seluruh sekolah dapat menerimanya.

“Semoga jumlah dan kuantitas bantuan bertambah, tidak hanya untuk tiga sekolah saja, melainkan seluruh sekolah mendapat perhatian dari CSR Singapura,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *