HARIANMEMOKEPRI.COM — Kejuaraan Taekwondo Pengkot TI Kota Batam diikuti oleh seluruh Atlet Taekwondo se Kepri yakni diantaranya Tanjungpinang, Tanjung Balai Karimun dan Kabupaten Bintan. 

Pelaksanaan Kejuaraan Taekwondo Pengkot TI Kota Batam ini berlangsung di Aula Mall Botania 2 Batam Centre tersebut untuk menekan kualitas para Atlet Taekwondo dalam menghadapi event kejuaraan baik tingkat Provinsi hingga Internasional. 

Ketua Pengkot TI Kota Batam Eko Wahyu yang memantau langsung mengatakan penyelenggaraan Kejuaraan Taekwondo Pengkot TI Kota Batam ke-3 adalah untuk melahirkan sekaligus menekan kualitas Atlet Taekwondo yang kelak akan mengisi post atlet untuk kejuaraan-kejuaraan di tiap tingkatan level, mulai dari provinsi, nasional bahkan internasional.

Baca Juga: Pohon Tumbang Menimpa Atap Dapur Warga Tanjung Sebauk Darat Berhasil Dievakuasi BPBD Kota Tanjungpinang

“Tentu tujuan dari Kejuaraan Taekwondo Pengkot TI Kota Batam ke 3 pada tahun ini tak lain dan tak bukan sama seperti pada kejuaraan sebelumnya adalah untuk melahirkan sekaligus menekan Atlet Taekwondo kita sebagai persiapan agar dapat mengisi post atlet baik untuk tingkatan provinsi, nasional atau bahkan Internasional. Kita ingin Atlet Taekwondo kita dapat diunggulkan dan menorehkan prestasi dikemudian hari,” jelasnya, Minggu (21/2023).