HARIANMEMOKEPRI.COM — FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Palestina berakhir imbang 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/2023) malam.

Pada pertandingan FIFA Matchday ini, Timnas Indonesia dan Palestina sama menurunkan pemain terbaiknya sehingga kedua kesebelasan bermain cukup sengit. 

Dihadapan suporter sendiri, permainan Timnas Indonesia cukup dominan dan banyak sekali peluang yang dihasilkan namun gagal untuk dimanfaatkan oleh striker Timnas Indonesia. 

Baca Juga: Inovasi Program Pemilah Intan, Disdukcapil Bintan Cetak KTP El Bagi Pelajar SLTA Usia 17 Tahun

Begitu juga sebaliknya serangan demi serangan yang dilakukan oleh Palestina membuat pertahanan Timnas Indonesia kerepotan mengingat para pemain Palestina berukuran tinggi. 

Sepanjang 45 menit babak pertama tidak ada gol yang dihasilkan oleh kedua tim sehingga pertandingan di babak pertama cukup alot saling jual beli serangan hingga babak pertama berakhir skor imbang 0 -0.

Memasuki babak kedua, beberapa punggawa Timnas Indonesia di gantikan dengan harapan bisa menjebol gawang Timnas Palestina. Termasuk pemain naturalisasi Timnas Indonesia Ivan Jenner dimainkan oleh Shine Tae Yong.