Natuna

Tanah Longsor di Pulau Serasan Puluhan Orang Dikabarkan Hilang, Pihak BPBD Kesulitan Mencari Informasi

32
×

Tanah Longsor di Pulau Serasan Puluhan Orang Dikabarkan Hilang, Pihak BPBD Kesulitan Mencari Informasi

Sebarkan artikel ini
Peristiwa tanah longsor di Pulau Serasan yang terjadi siang tadi

HARIANMEMOKEPRI.COM — Puluhan orang dikabarkan hilang akibat bencana tanah longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

Akibat dari peristiwa tanah longsor di Pulau Serasan Kabupaten Natuna ini sistem jaringan koneksi internet dan listrik padam sehingga akses komunikasi menjadi terhambat.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Natuna Raja Darmika mengatakan, tanah longsor di Pulau Serasan Kabupaten Natuna kembali terjadi pada pukul 12.00 WIB, di Kecamatan Serasan, tepatnya di Desa Pangkalan. Material longsor timbun puluhan rumah dan jalan.

Baca Juga: Sosialisasi P4GN, Kadisbudpar Kota Tanjungpinang Minta Jajarannya Jauhi Narkoba

“Kita belum pastikan angkanya, Ada yang nelpon kami nangis-nangis karena keluarga mereka tertimbun,” ucapnya di Pelabuhan Tanjung Payung, Penagi Kecamatan Bunguran Timur. Senin (06/2023).

Ia menjelaskan, saat ini pemerintah setempat, dibantu TNI/Polri dan masyarakat tengah mengevakuasi warga yang terdampak tanah longsor di Pulau Serasan Kabupaten Natuna 

“Ada yang sudah dievakuasi, tapi kondisi belum bisa kita pastikan,” ujarnya.

Baca Juga: Digelar Disbudpar, Wako Rahma Buka Pelatihan Pengembangan Inovasi Kuliner dan Optimalisasi Konten Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *