Nasional

Penampilan Andra Respati Hibur Masyarakat Dalam Open Turnamen Lunang Cup Kabupaten Pesisir Selatan

111
×

Penampilan Andra Respati Hibur Masyarakat Dalam Open Turnamen Lunang Cup Kabupaten Pesisir Selatan

Sebarkan artikel ini
Andra Respati Hibur Masyarakat Lunang pada Pembukaan Turnamen Sepakbola Lunang Cup Kabupaten Pesisir Selatan

HARIANMEMOKEPRI.COM — Andra Respati penyanyi asal Sumatera Barat menghibur masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan dalam pembukaan Turnamen Sepakbola Lunang Cup di Lapangan Sepakbola Nagari Lunang Pesisir Selatan, Minggu (17/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penampilan Andra Respati mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang ingin menyaksikan pria kelahiran 30 Mei 1990 yang berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat. 

BACA JUGA  Tragedi Kapal SB Evelyn Calisca 01, Polda Riau dan Polres Inhil Sedang Lakukan Pendalaman

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Saksikan Langsung Penampilan David Bayu Pada Fandom Super Land Bandung

Lagu lagu Andra Respati sendiri telah banyak di terima oleh kalangan masyarakat seperti Korban Perasaan, Cinta Membawa Derita, Rindu Sepenuh Hati, Satu Rasa Cinta dan masih banyak lainnya.

Setelah selesai bernyanyi banyak masyarakat yang ingin berfoto dengan idolanya tersebut. mayoritas masyarakat yang terdiri dari kaum ibu-ibu ini berebutan ingin berfoto bersama Andra Respati. 

BACA JUGA  Golkar Belum Juga Umumkan Nama Cawapres Dampingi Jokowi

Baca Juga: Semarak PBB-P2, BP2RD Bangkitkan Semangat Masyarakat Bayar Pajak Tepat Waktu

Menurut salah satu masyarakat yang hadir, Surti mengatakan, Ia sangat ingin sekali berfoto dengan Andra Respati. Bahkan ini merupakan Nazarnya yang sedang hamil agar bisa berfoto dengan Idolanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nasional

Kaki angka 7 dan 9 terbuat dari bentuk yang sama, membentuk dua tangan menyatu sebagai simbol persatuan masyarakat Indonesia, walaupun memiliki pendapat yang berbeda-beda. Sementara, dua gelombang dengan arah yang sama di atas dan di bawah merepresentasikan tujuan Indonesia untuk desentralisasi dan memeratakan pembangunan demi mencapai kesetaraan.