Scroll untuk baca artikel
Misteri

Misteri Dibalik Kisah Hingga Mitos Nenek Gayung Penasaran?, Berikut Penjelasannya

94
×

Misteri Dibalik Kisah Hingga Mitos Nenek Gayung Penasaran?, Berikut Penjelasannya

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi penampakan nenek gayung

HARIANMEMOKEPRI.COM — Nenek Gayung adalah sebuah urban legend yang berasal dari Indonesia tentang penampakan nenek misterius yang tiba-tiba muncul di tepi jalan.

Menurut legendanya, Nenek Gayung merupakan suatu sosok manusia yang menguasai Ilmu Hitam, dan karena itu dia membutuhkan sejumlah tumbal untuk dapat menyempurnakan ilmunya.

Nenek Gayung kemudian diceritakan muncul di suatu sore, di salah satu kota besar di Indonesia. Mitosnya, siapapun yang berbicara kepada nenek misterius ini, dalam kurun waktu beberapa hari dia akan menemui kematiannya sebagai tumbal Ilmu Hitam.

Baca Juga: Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Penyakit Masyarakat Oleh Polresta Tanjungpinang

Suatu hari, dua orang pria tengah melintas di jalanan dengan mengendarai sepeda motor. Mereka kemudian menyadari kehadiran seorang nenek di tepi jalan.

Nenek Gayung ini terlihat linglung dan sepertinya butuh bantuan. Kedua pria ini kemudian mendekati nenek tersebut dan menanyakan kemana arah yang ingin ditujunya.

Entah bagaimana, mereka akhirnya mengantar Nenek Gayung ini dengan membonceng tiga. Setelah beberapa jauh berjalan, mungkin karena posisi memboncengnya atau bagaimana. 

Motor yang dikendarai mengalami kecelakaan setelah menabrak sebuah mobil di tengah jalan. Mereka berdua pun terjatuh. Sialnya, salah satu dari mereka tewas seketika tanpa penyebab yang jelas.

Baca Juga: Inilah Bahan-bahan Kue Kering Permen Jelly Yang Disukai Anak-anak Saat Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *