Kepulauan Riau

Seluruh Pegawai Kejati Kepri Tes Urine, Hasilnya Negatif Narkotika

74
×

Seluruh Pegawai Kejati Kepri Tes Urine, Hasilnya Negatif Narkotika

Sebarkan artikel ini
Tes Urine yang dilakukan Pihak Kejati Kepri, Rabu (3/7/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kejati Kepri) melakukan pemeriksaan tes urine terhadap seluruh pegawai fungsional maupun tata usaha di Sasana Baharudin Loppa, Rabu (3/7/2024).

Pemeriksaan tes urine seluruh pegawai Kejati Kepri ini dipantau dan diawasi langsung oleh Kepala Kejati (Kajati) Kepri Teguh Subroto, didampingi Wakajati Kepri Sufari, serta para asisten.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam keterangannya, Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Kepri Denny Anteng Prakoso mengatakan bahwa pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti Surat Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung RI.

Pemeriksaan ini juga terkait dengan pelaksanaan Instruksi Presiden RI Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) tahun 2020-2024, di mana salah satu butirnya adalah pelaksanaan tes urine bagi Aparatur Sipil Negara.

BACA JUGA  Berikut Capaian Kinerja Kejati Kepri Hingga Juli 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.