HeadlineKepulauan Riau

Polresta Barelang Tingkatkan Pengamanan Arus Mudik di Bandara dan Pelabuhan

141
×

Polresta Barelang Tingkatkan Pengamanan Arus Mudik di Bandara dan Pelabuhan

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH saat melakukan peninjauan di di Bandara dan Pelabuhan di Kota Batam. Rabu (27/12/2023)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Polresta Barelang meningkatkan pengamanan dan pengawasan aktifitas Arus Mudik dan kedatangan penumpang di Bandara dan Pelabuhan di Kota Batam. Rabu (27/12/2023).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan bahwa peningkatan kualitas pelayanan Polri di Bandara maupun pelabuhan yang termasuk Objek Vital yang perlu dilindungi dan diamankan adalah untuk kelancaran kegiatan operasional menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Rabu tanggal 27 Desember 2023 terjadi peningkatan penumpang dengan total Keseluruhan Penumpang Domestik dan Internasional Bandara Hang Nadim Batam yakni Kedatangan sebanyak 4.484 Orang per 37 Flight, dan keberangkatan sebanyak 4.990 Orang per 37 Flight,” ucapnya.

Sedangkan untuk jalur laut yakni pelabuhan Domestik Sekupang, Domestik Punggur, Pelabuhan Batu Ampar Km. Kelud, Domestik Harbourbay, dan Pelabuhan Bintang 99, Pelabuhan Internasional Harbourbay, Pelabuhan Internasional Sekupang, Pelabuhan Internasional Marina, Pelabuhan Internasional Batam Centre dan Pelabuhan Internasional Nongsa dengan total keseluruhan penumpang kedatangan sebanyak 14.294 Orang dan penumpang keberangkatan 14.074 Orang.

BACA JUGA  Stand Bazaar UMKM Tingkatkan Gairah Ekonomi Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Kuasa hukum keluarga almarhum, Sesa Praty Pindana, SH, MH, bersama rekannya Perwira Hakim, SH, dan Agung Ramadhan Saputra, SH, menuntut adanya tanggung jawab moral dari pihak Puskesmas atas dugaan kelalaian yang menyebabkan kematian Dyo.