Kepulauan Riau

Olahraga Bersama Seluruh Stakeholder, Kapolda Kepri: Jalin Silaturahmi Bangun Rasa Kebersamaan

48
×

Olahraga Bersama Seluruh Stakeholder, Kapolda Kepri: Jalin Silaturahmi Bangun Rasa Kebersamaan

Sebarkan artikel ini
Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun Pimpin Olahraga bersama dengan Seluruh Stakeholder di Alun-alun Engku Putri Batam Centre

HARIANMEMOKEPRI.COM — Polda Kepri gelar Olahraga Bersama jajaran TNI POLRI, Forkompinda Kepri dan Kota Batam serta insan pers di Alun-alun Engku Putri Batam Centre, Selasa (09/2023). 

Olahraga Bersama yang digelar Polda Kepri untuk menjalin dan mempererat sinergitas. Olahraga Bersama ini juga dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun dan diikuti seluruh stakeholder lainnya. 

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun menyampaikan bahwa tujuan dilakukannya Olahraga Bersama selain dari pada untuk menjaga kesehatan tetapi juga mewujudkan soliditas dan sinergitas antara TNI-POLRI bersama Forkopimda Provinsi Kepri, Forkopimda Kota Batam, serta Insan Pers.

Baca Juga: Penindakan Pelanggaran Secara Non Elektronik Diberlakukan Se Indonesia, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Kepri

Olahraga Bersama ini utamanya untuk memelihara kebugaran dan kesehatan sehingga terwujud kesehatan dan kesiapan fisik yang memberikan kemampuan diri pribadi masing-masing untuk menjalankan aktivitas.

“Serta kegiatan ini juga guna menjalin silaturahmi untuk membangun rasa kebersamaan dalam suasana masih Idulfitri walaupun dengan menonjolkan kegiatan Olahraga Bersama,”terang Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun. 

Pelaksanaan Olahraga Bersama tersebut diawali dengan jalan sehat, yel-yel, senam bersama, ramah-tamah, kemudian diakhiri dengan pemberian Doorprize ke peserta serta pemberian cenderamata kepada insan Pers.

Baca Juga: Kabinda Kepri Kunjungi Kediaman Romo Paschal dan Rumah Penampungan Korban TPPO

Adapun hadiah doorprize yang sudah disiapkan sebanyak 420 item oleh Polda Kepri antara lain 

• Rice Cooker : 110 Unit 

• Setrika : 105 Unit 

• Kipas Angin : 105 Unit 

• Handuk : 25 Handuk 

• Dispenser : 25 Unit 

• Botol Minum : 15 Botol 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *