Kepulauan Riau

Ketua FBN Wilayah Kepri Endang Abdullah, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah Sebagai Kapolda Kepulauan Riau

50
×

Ketua FBN Wilayah Kepri Endang Abdullah, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah Sebagai Kapolda Kepulauan Riau

Sebarkan artikel ini
Ketua Forum Bela Negara Wilayah Kepri Letnan Kolonel (Purn) Endang Abdullah

HARIANMEMOKEPRI.COM — Keluarga Besar Forum Bela Negara Republik Indonesia (FBNRI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepri mengucapkan selamat kepada Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. yang diangkat menjadi Kapolda Kepri menggantikan Irjen Tabana Bangun, sebagaimana tertuang dalam surat telegram Kapolri bernomor ST/XII/KEP./2023 tanggal 7 Desember 2023.

Hal ini disampaikan oleh Ketua FBN Wilayah Kepri Letnan Kolonel (Purn) Endang Abdullah, S.Kp., M.Si.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Endang menyampaikan salam hormat dan salam bela negara kepada Brigjen Yan Fitri Halimansyah, yang menurut Endang merupakan salah satu putra tempatan terbaik yang dapat mengisi jabatan pengabdian sebagai Kapolda Kepri.

Baca Juga: Pesta Pemilu 2024 Menurut Pandangan Generasi Muda Tanjungpinang

“Selamat kepada Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H sebagai Kapolda Kepri. Semoga dalam melaksanakan tugas pengabdian selalu diberikan kesuksesan dan berkontribusi terbaik untuk Kepri,” ucapnya, Jumat (08/12).

BACA JUGA  MTQ perdana Kecamatan Kute Siantan Datangkan Ustadz Derry Sulaiman

Sekilas profil Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.