Kepulauan Riau

Kemenkumham Kepri Berikan Edukasi Dampak Kawin Campuran

94
×

Kemenkumham Kepri Berikan Edukasi Dampak Kawin Campuran

Sebarkan artikel ini
Kakanwil Kemenkumham Kepri Surya Mataram ketika memberikan kulaih umum di STAIN SAR, Selasa (25/6/2024) (foto: Kanwil Kemenkumham Kepri)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kanwil Kemenkumham Kepri berikan kuliah gratis kepada mahasiswa STAIN Sultan Abdurrahman tentang Perkawinan Campuran dan Akibat Hukumnya untuk edukasi mengenai dampak perkawinan campuran.

Dalam kesempatan yang sama juga pihak Kanwil Kemenkumham Kepri menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) Tentang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian dalam upaya meningkatkan mutu penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan bidang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dimana ruang lingkup pelaksanaan PKS meliputi kuliah umum, dosen tamu, seminar/webinar, pengajaran di kelas, pengumpulan bahan penelitian, pengabdian kepada masyarakat, praktik perkuliahan lapangan (PPL) dan kegiatan lain yang disepakati oleh PARA PIHAK.

Kakanwil Kemenkumham Kepri I Nyoman Gede Surya Mataram sangat menyambut baik dengan ditandatanganinya PKS dan berharap dengan adanya ikatan kerja sama akan dapat menghasilkan banyak manfaat bagi kedua belah pihak serta memberikan kontribusi signifikan bagi pembangunan nasional dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA  Adityo Agung Nugroho Gantikan Posisi Khairil Mirza Sebagai Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpinang

“Kami juga siap bekerjasama dengan STAIN dalam penempatan mahasiswa/i yang ingin magang di Kanwil Kepri dengan harapan dapat meningkatkan keterampilan praktis dan kesiapan kerja para lulusan,” imbuhnya, Selasa (25/6/2024)

Sebagaimana diketahui STAIN Sultan Abdurrahman merupakan salah satu Universitas Negeri di Kabupaten Bintan, penegerian STAIN Sultan Abdurrahman berdasarkan PMA No. 9 Tahun 2017 tentang Pendirian Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dan PMA No. 10 Tahun 2017 tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

BACA JUGA  Test Antigen Ditiadakan untuk Bepergian, PPKM Kepri Berada Level II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.