Kepulauan Riau

Gubernur Kepri Bertindak Sebagai Irup Upacara Peringatan HUT Satpol PP Satlinmas dan Pemadam Kebakaran

45
×

Gubernur Kepri Bertindak Sebagai Irup Upacara Peringatan HUT Satpol PP Satlinmas dan Pemadam Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepri ketika menyalami Pemimpin Upacara Kasatpol PP Kabupaten Lingga Dodi Suhendra di halaman Gedung Daerah

Baca Juga: Dengarkan Keluhan Masyarakat, Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang Gelar Jumat Curhat

“Perkuat profesionalitas dan integritas dengan mempertahankan sikap humanis agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan para pelaku usaha untuk beraktivitas. Karena keputusan pelaku usaha untuk berinvestasi tidak hanya didasarkan pada nilai keekonomian akan tetapi atas dasar kenyamanan dan juga kemudahan berusaha” ungkap Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melanjutkan, peringatan HUT Ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun ini, membawa pesan kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk tetap menggalang solidaritas, jiwa patriot serta memperkuat pengabdian aparatur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di seluruh Indonesia.

“Sehingga mampu melahirkan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang tangguh. Selanjutnya, dengan semangat dan ketangguhan itu lah yang kemudian akan mendorong masyarakat untuk terus tumbuh demi mewujudkan Indonesia maju” ucap Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.

BACA JUGA  Audiensi Dengan Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI, Gubernur Kepri Mengusulkan Pengurangan Biaya Visa

Baca Juga: Melalui Zakat Profesi ASN, Walikota Tanjungpinang Serahkan Bantuan Sembako Dari Baznas

Terakhir, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad atas nama Pemprov Kepri mengucapkan selamat hari Ulang Tahun ke 73 satpol PP dan HUT Ke 61 Satlinmas serta HUT Ke b104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

“Saya haturkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Satpol PP, Satlinmas serta Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, atas pengabdiannya dalam mengemban tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tenteram dan aman kepada masyarakat” tutup Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.

BACA JUGA  Peringatan Malam Nuzulul Quran, Habib Ahmad Al Habsyi: Saya Menemukan Gubernur Istiqomah Shalawatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.